Saturday 28 May 2016

@earlymorning


Saat ini, aku bisa menyimpan suasana hati, artinya logika lebih berperan; Aku melihat kondisi, realita, apa yang dilihat, dirasa, dipikirkan, semua aku pertimbangkan.

Perasaan yg paling sulit wanita ungkapkan adalah cinta... 
Tapi, wanita akan lebih cepat mengungkapkan rasa sakit.

Semua kembali kepada kodrat.

Kadang aku berupaya untuk tidak memperdulikan apa yang aku rasa, cukup aku nikmati.
Ketika diri merasa tidak kuat, aku ungkapkan dengan tulisan;
Ketika tulisan tidak terurai, aku terdiam dan menitikkan air mata membayangkan sesuatu yang tak tergapai.

Pada titik ini aku lebih memainkan perasaan dan  memainkan dua peran, untuk diri sendiri, juga  sebagai orang lain;

Tetapi ada kalanya aku berani mengungkapkan perasaan tergantung, seberani apa aku menerima resiko;

Ketika kenyataan menjadi resiko yang tidak diharapkan,  maka menata hati dengan membohongi diri yang sebenarnya tidak diinginkan, yaitu menjauhi apa yang dirasakan atau menapaki jalan dengan bersandiwara pada diri sendiri, bahwa semua berjalan dengan baik.

Dan aku akan sampai pada satu titik, titik kelemahan.
Di satu masa bahwa aku harus cukup memahami dan menyimpan perasaan sendiri.

aku ada salah kata ?


#earlymorning

0 comments:

Post a Comment