Thursday 13 November 2014

Sedikit Berpikir, "Don't Follow Me"




Pagi ini bangun telat, badan pegal,  penat, remuk rasanya. Jujur, sebenarnya hari ini sedikit malas kemana-mana, membayangkan tinggal di rumah, baca buku, blogging atau nonton TV. Tapi ternyata, pagi ini dapat "kejutan kecil" yang sedikit mengejutkan, satu message muncul di teleponku, membuatku semakin penat. 


Hmmm, sebenernya malas aku buka, ga penting juga. Tapi sepertinya, --sesuai dengan pepatah lama-- sifat ingin tahu untuk membuka surat atau pesan lebih besar daripada ditelepon atau dihubungi langsung. Ow .. Nice message, I think.  Kalau dilihat dari bagian, cukup satu alenia, kalau dihitung kalimat cukup panjang, seperti biasa.

"Pesan" itu membuatku sedikit tersenyum. Maksudnya apa ? Sepertinya sedikit "Ge-eR" ya isinya, dan bikin aku harus berkilas balik :-D No way... Simpan saja semua isi pesan itu untuk dirimu Bro. Sudah lewat masaku untuk mengurus hal-hal seperti itu. Dan ingat, Aku juga mau maju ke depan pastinya, ga mau diam di tempat atau mundur ke belakang (pasti ingat omongan itu), dan itu sekarang aku sedang maju. Jadi ga usah ungkit-ungkit. Tentang nasehat, yang mana ya ?  Rasanya selama ini, sebelum akhir-akhir ini, yang banyak memberikan nasehat dan petuah bukan aku.  Tentang status-statusku ? :-D Wew, mungkin juga, kenapa jadi kesindir, toh aku tidak hanya berhubungan dengan mu saja di media sosial, maaf-maaf .. Dan kenapa rajin pula merhatiin medsos orang ? Terganggu ? That's your problem and not my business !!!  Merasa "dinasehati" ? silahkan putuskan medsos dan ga usah "ngintip2" lagi :-D

Tentang "maaf"mu, sebenarnya ga perlu lagi, expired untukkuTapi  aku mengerti dan pahami bila ada seseorang yang memang "menunda maaf" sampai waktunya tiba, sedangkan di pihak lain sudah tidak ada artinya lagi. Urusan silaturahmi yang menilai adalah Allah yang paling tahu, ada cara yang lebih bijak untuk bersilaturahmi, dengan tidak mengganggu orang. Enjoy yourself Bro.. !!  Pesanku sudah disampaikan beberapa bulan yang lalu dan kutitipkan pula pada "temanmu", ga usah ganggu lagi. 

Sorry to say Bro, I love my life now, better and better.  Leave me Alone, don't follow me, I feel be disturbed by you.

Just read your message, make me BIG SMILE !!!



#13112014



0 comments:

Post a Comment