Friday 6 March 2015

Tahukah Kau ???


Ada yang tidak berubah ketika waktu berlalu, dan itu tak bisa aku hindari. Aku biarkan semua  berjalan apa adanya dan jujur, aku menikmatinya . Sering aku bertanya dalam diri, mengapa dan mengapa, tak ada satu alasan yang bisa menjelaskan secara logika, semua bicara dengan hati. Tahukah kau, kalau rasa itu ternyata ada ?

Aku menerima semua perlakuanmu, kegembiraan dan kekecewaan, dan itu tak pernah kamu sadari.  Kau menutup diri  dan ada rasa ketakutan. Tahukah kau, aku tidak akan mengganggu kehidupanmu, aku akan  hidup dalam bayang-bayangmu yang kapan saja bisa kau sentuh, tanpa orang tahu.


Tahukah kau.. apa yg terjadi diantara kita, cukuplah hanya denganmu, seakan aku telah memagari diri dengan keberadaanmu.  Itulab aku. Tak ingin aku membiarkan orang lain datang dan mencoba untuk menyentuhku, aku menjaga diri  untukmu tanpa kau minta.

Mungkin kau pernah atau sedang berpikir lain tentang aku .. Itu adalah hakmu. Kehadiranku tidak akan pernah  berarti kau mengetahui aku dengan baik. Tahukah kau bahwa sapaan kecilmu bisa membuatku tersenyum, ceria, dan penuh warna ??

Tahukah kau, ada kerinduan yang hadir tanpa diundang yang selalu menyergapku. Membawa pikiranku melayang tentang sosokmu. Berbagai rasa selalu hadir jika aku mengingatmu, kadang aku ingin kau tahu apa yg aku rasa ... tapi ….

Tahukah kau, ada namamu dalam setiap doa-doaku di akhir sujudku, menjadi salah satu untaian doa  indah dalam kehidupanku Tapi pada akhirnya, aku selalu meminta apa yang terbaik dari DIA.

Antara kita berjalan dengan sesuatu yang menjadi rutinitas tanpa kita sadari. Dimana saat kau atau aku datang, menyisakan waktu dalam hitungan yang telah terbiasa.. Namun, tahukah kau ... aku tak suka ketika kau pergi meninggalkanku.

Tahukah kau, sampai saat ini aku masih mengingat detik demi detik tentang kita, tahukah kau aku tidak ingin memeninggalkanku ketika aku terlelap....

#cerita seorang sahabat.#


0 comments:

Post a Comment